Senin, 02 Februari 2015

Tank Defense Attack War 3D

Perang masih berkecamuk, ledakan, api, dan suara tembakan masih terdengar di mana-mana. Dalam perang ini, anda pun dipanggil untuk melakukan perlawanan yang terakhir. Musuh memang hampir berhasil menguasai isi kota, dan jika berhasil melewati anda, maka tak ada harapan lagi. Kemenangan akan berhasil diraih oleh musuh.

Sumber daya yang ada benar-benar hampir habis, itulah kenapa musuh semakin mendekati pertahanan terakhir. Majulah dengan tank anda, karena musuh pun datang dengan kendaraan lapis baja mereka. Untuk mengetahui dari mana saja datangnya para musuh, cermati radar dengan baik-baik. Dengan radar itu anda akan sangat terbantu, sebab kemunculan tank musuh kadang tertutup oleh gedung-gedung dan bangunan sekitar.

Satu lagi, anda tak boleh terlena oleh tank musuh saja, karena beberapa tentara akan menyerang secara perorangan. Ini akan mempersulit penglihatan anda, apalagi waktu malam hari. Warna seragam mereka seperti kamuflase yang menyerupai keadaan sekitar. Di layar nanti bisa dilihat, berapa tank dan tentara yang berhasil dikalahkan.

Tank Defense Attack War 3D
Tank Defense Attack War 3D
Tank Defense Attack War 3D
Tank Defense Attack War 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar