Selasa, 17 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax G 2015 dan Spesifikasinya

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G - Melanjutkan kesuksesan itu tidak mudah, namun Smartfren optimis jika Andromax G dapat menggapainya. Pasalnya, 2015 lalu menjadi bukti tahunnya seri Andromax. Andromax merupakan nama yang kian tenar. Tumbuh berkat kesuksesan varian berfitur canggih dengan harga terjangkau. Membawa tagline "We Care, We Listen, We Provide", bersama Andromax i2, Andromax G meluncur ke pasar di penghujung 2015.

Walau diproyeksikan di kelas entry level, ponsel dengan tebal 9,9 mm ini memiliki kinerja mumpuni yang membuat Anda betah berlama-lama menggunakannya. Hari-hari Anda semakin mudah karena komunikasi dan kegiatan media sosial Anda bisa terpenuhi di Smartfren Andromax G. Sebagai contoh jika ada panggilan masuk atau mematikan alarm, pengguna cukup membalikan ponsel.

Berbekal sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, performa Smartfren Andromax G mumpuni. Ditambah lagi, hadirnya prosesor dual core 1,2 GHz Snapdragon dan perangkat grafis Adreno 203. Selain itu disokong juga dengan adanya RAM berkapasitas 512 MB, sedangkan ROM-nya sebesar 4 GB.

Smartfren Andromax G
Smartfren Andromax G

Respon layar sentuhnya pun cepat saat memainkan sebuah game dan sensitif mengenali 5 sentuhan sekaligus. Baterai berkapasitas 1500 mAh mampu bertahan seharian dengan rutinitas yang normal.

Andromax G beroperasi pada jaringan GSM dan CDMA. Kedua jaringan ini bisa aktif secara bersamaan. Dengan menggunakan teknologi CDMA EVDO Rev.A, setara dengan teknologi 3,5G akses data pun bisa melalui jalur CDMA milik Smartfren ini.

Di sektor kamera, Smartfren dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 3,2 MP dan di bagian depan beresolusi 1,3 MP. Tak lupa lampu kilat pun hadir sebagai pendukung kamera pada saat kondisi minim cahaya.

Smartfren Andromax G yang ditawarkan dengan harga Rp 950.000 ini tampil menawan dengan bentuk ramping pada tubuhnya. Berbalut warna hitam, sisi kanan kirinya diberikan list crom, membuatnta lebih berkarakter. Dimensi tubuh Andromax G pun nyaman dalam genggaman tangan.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G


Nah, jika Anda masih penasarn dengan Smartfren Andromax G, silakan simak data spesifikasinya berikut ini.
  • Jaringan : CDMA 2000-1X EVDO Rev. A (3,5G) + GSM
  • Dimensi : 125 x 64,4 x 9,9 mm
  • Layar : 4.0 inci, LCD WVGA capacitive touchscreen, Multitouch 5 sentuhan
  • Sistem Operasi : Android OS 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Dual core 1,2 GHz, Snapdragon Qualcomm, GPU Adreno 203
  • Kamera : Belakang 3,2 MP, LED Flash; Depan 1,3 MP
  • Koneksi : WiFi, Bluetooth 3.0, USB 2.0, Jack audio 3,5 mm, Tethring hotspot 5 koneksi
  • Memori : Internal 4GB ROM, 512 MB RAM; Eksternal microSD hingga 32 GB
  • Messaging : SMS, MMS, Email, IM, Push Email
  • Fitur Lain : Radio FM, GPS/A-GPS, Organizer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calender, Google Talk, Voice Memo/Dial, Predictive text input, Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh
  • Harga Baru : Rp 950.000
  • Harga Bekas : Rp 500.000

Selain Smartfren Andromax G, smartphone lainnya yang dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan adalah Smartfren Andromax C. Yakni sekitar 700 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar