Selasa, 10 Februari 2015

Head Soccer 3.2.0

Sepertinya dulu pernah kami share game Head Soccer ini, dan kali ini untuk versi 3.2 akan lebih banyak fitur-fiturnya. Bagi yang belum kenal game Head Soccer, bisa simak sedikit ulasannya. Dua pemain dan dua gawang, artinya, setiap tim hanya ada satu pemain bola saja, tidak lebih.

Head Soccer 3.2.0
Apakah akan menarik? Tentu saja, karena walau hanya seorang pemain saja, ia bisa menghibur anda dengan berbagai kekuatan-kekuatan supernya ya di luar akal manusia. Malahan melebihi Tsubasa ataupun game bola dengan tenaga super lainnya. Tendangan naga api misalnya, semburannya sampai menembus gawang lawan dan membuat lawan tak berdaya sama sekali. Tapi tetap lihat ke mana arah bole itu akan bergulir. Bisa saja memantul dan masuk ke gawang sendiri.

Kekuatan tendangan lainnya: bola meteor, bola akan dibawa terbang dan jatuh seperti hujan meteor dari angkasa. Tendangan tembus tanah, bola akan masuk ke tanah dan langsung menuju gawang target. Petir hitam, dengan kekuatan ini lawan akan hancur dan hilang, anda tinggal memasukkan bola tanpa perlawanan.

Head Soccer 3.2.0
Head Soccer 3.2.0
Head Soccer 3.2.0

obb data Head Soccer (jika diperlukan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar