Selasa, 17 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax U3 2015 dan Spesifikasinya.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3 - Sesudah berhasil dengan produknya yang sudah membanjiri pasar handphone Indonesia, bukan hanya menandakan Smartfren yang populer dengan menghasilkan handphone Android dengan harga yang murah tetapi terus memperdulikan segi performa kelas atasnya, namun vendor yang satu ini selalu menyajikan gebrakan-gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi, khususnya piranti smartphone atau ponsel pintar Android.

Saat ini giliran Smartfren Andromax U3 yang diperkenalkan bulan Januari 2015 tempo hari menyambangi Anda. Seperti dengan produknya yang membooming lantaran mempunyai bentuk body yang amat ramping yaitu Smartfren Andromax T, hadirnya Smartfren Andromax U3 pun kelihatannya sudah menuruti jejak Smartfren Andromax T dengan bentuk body yang ramping sebab handphone ini cuma mempunyai berat 99 gram saja dengan ketebalan 7.2 mm. Ini jadi satu diantara keunggulan tersendiri bagi Smartfren Andromax U3 yang tentunya tetap banyak diburu oleh kaum pemakai Smartfren Andromax

Disamping itu, hadirnya Smartfren Andromax U3 yang mempunyai bentang layar seluas 4.7 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel alias qHD. Layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen ini memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Cukup jernih dan untuk menampilkan gambar.

Smartfren Andromax U3
Smartfren Andromax U3

Smartphone ini bakal dioperasikan untuk menjalankan handphone ini dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. Sedngkan untuk performanya, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Quadcore yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz yang pastinya bakal menyajikan performa kelas atas yang dapat anda rasakan saat tengah memakai handphone ini. Tetapi jika Anda tetap mendapatkan performas yang kurang, janganlah cemas, handphone ini pun mempunyai RAM berkapasitas 1 GB serta Memori internal 4 GB yang bisa meningkatkan performa kelas atas yang Anda kehendaki.

Smartfren Andromax U3 dilengkapi dengan dua buah kamera, dimana kamera utamanya memiliki resolusi 8 Megapixels. Lengkap dengan pengaturan autofocus dan LED flash untuk memotret di kondisi minim cahaya. Untuk kamera depan, ponsel dibekali lensa berkekuatan 2 Megapixels untuk melakukan video call maupun video chat melalui aplikasi pihak ketiga seperti skype.

Untuk masalah harga, Smartfren Andromax U3 dirancang khusus untuk membidik segmen pasar menengah ke bawah dengan menyajikan spesifikasi yang pastinya tidak kalah dengan ponsel keluaran perusahaan yang ternama seperti Samsung, Sony, LG, Nokia serta Apple. Tetapi janganlah Anda sangka harga yang dibanderol agar bisa mempunyai Smartfren Andromax U3 ini pun mahal, sebab buat Anda yang berkeinginan memiliki produk Smartfren ini Anda cuma membutuhkan dana lebih kurang 2 juta rupiah.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U3


Harga BaruRp. 1,900,000.00
Harga BekasRp. 1,400,000.00
JaringanGSM 850/900/1800/1900, CDMA 800/1900, CDMA2000 1xEV-DO
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen + (OGS), 16M colors
Ukuran Layar4.7-inch, qHD(540×960 pixels)
OSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUQualcomm MSM8225Q Snapdragon CPU Quad-core 1.2 GHz
GrafisGPU Adreno 203
MemoriInternal 4 GB storage, 1 GB RAM, Eksternal microSD (up to 32GB)
KameraPrimer 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, Sekunder 2 MP, Video Record
Audio FiturVibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
MultimediaVideo Player (MP4/H.264/H.263), MP3 Player (MP3/WAV/eAAC+)
Multiple SIMDual SIM CDMA - GSM
Data3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektifitasBluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
BateraiTipe Li-Ion 1800 mAh
PerpesananSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur TambahanJava Emulator, SNS Integration, Organizer, Image/Video Editor, Document Editor/Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Lihat juga pembahasan mengenai Smartfren Andromax U dan Smartfren Andromax U2 yang masih satu kerabat dengan Andromax U3 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar