Selasa, 17 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax i2 2015 dan Spesifikasinya

Smartfren Andromax i2 jadi bukti produk bermutu dari janji Smartfren. Walau harga terjangkau, tetapi bentuk smartphone ini tambah lebih menarik dari Andromax New-I yang lebih dahulu muncul. Andromax i2 hadir dengan ukuran tebal 9,9 mm yang lebih tipis dari seri sebelumnya dengan sisi bawah agak melengkung.

Handphone ini mempunyai dua slot SIM card, GSM serta CDMA. Untuk terhubung data, Andromax i2 berjalandi jalur EV-DO Rev A atau setara 3, 5G dengan kecepatan download optimal sampai 3,1 Mbps serta untuk upload menjangkau 1,8 Mbps.

Penampilan muka dihiasi layar LCD IPS yang memiliki ukuran 4,5 inci dengan mengusung teknologi One Glass Solution yang bikin gambar jadi semakin baik walaupun dipandang dari beragam sisi. Kecuali itu, gambar tampak lebih tajam serta terang walau ada dibawah cahaya matahari. Layar sentuhnya dapat mengetahui lima sentuhan sekalian.

Smartfren Andromax i2
Smartfren Andromax i2

Smartfren Andromax i2 menyuguhkan kemampuan kerja yang mumpuni. ponsel pintar ini memakai system operasi Android 4.1 Jelly Bean, performanya disokong oleh prosesor 1,2 GHz Snapdragon buatan Qualcomm. Pengalaman mengesankan dalam bermain game dan multitasking dapat dirasakan lantaran ditunjang grafik prosesor Adreno 230 serta RAM 1 GB, ROM 4 GB dan daya tampung baterai 2000 mAh.

Kesanggupan lain yang disajikan Smartfren Andromax i2 adalah sarana kameranya. Dua kamera dengan rincian 1,3 MP untuk sisi depan, sedang yang utama di ruang belakang 5 MP. Lensa keduanya telah autofocus saat membidik object serta Smartfren melengkapi kameranya dengan lampu kilat.

Andromax i2 pun memiliki kebolehan untuk tethering hotspot sampai 5 pemakai serta terkoneksi dengan GPS yang menunjang A-GPS. Versi Bluetooth yang tersedia adalah 3.0 hingga transfer data atau gambar lebih cepat. Smartfren Andromax i2 dipasarkan dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2


Inilah data spesifikasi dan harga Smartfren Andromax i2 untuk Anda ketahui
  • Jaringan : CDMA 2000 – 1x EVDO Rev A (3,5G)
  • Layar : 4,5 inci, Multitouch 5 point, One Glass Solution, IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran : 131,8 x 65,3 x 9,9 mm
  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Quad Core Snapdragon Qualcomm 1,2 GHz, GPU Adreno 203
  • Koneksi : WiFi, Bluetooth 3.0, USB 2.0, jack audio 3,5 mm, Tethering hotspot 5 koneksi
  • Memori : Internal 4 GB, RAM 1 GB - Eksternal microSD hingga 32 GB
  • Kamera : Kamera Utama 5 MP, Auto Focus, Flash, Kamera Depan 1,3 MP
  • Messaging : SMS, MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Lain : Radio FM, Magnetic Field Sensor, GPS/A-GPS, Ambient Light Sensor, Organizer, Proximity, Google Search, Accelerometer, Maps, Voice Memo/Dial, Gmail, Predictive Text Input, YouTube, Kalender, Google Talk,
  • Baterai : Lithium ion kapasitas 2000 mAh
  • Harga Baru : Rp 1.299.000

Selain Andromax i2, ponsel lainnya dengan rentang harga 1 jutaan ke atas adalah Smartfren Andromax T yang sudah lebih dulu dilempar ke pasaran. Jika Anda menginginkan ponsel dengan harga lebih murah, bisa melirik Smartfren Andromax G yang dibanderol sekitar Rp 800 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar