Jumat, 13 Februari 2015

Jetpack Joyride

Wahana permainan di tempat wisata memang sangat menegangkan, misalnya wahana jet coaster. Tapi kamu akan lebih tegang lagi jika melihat wahana-wahan dalam Jetpack Joyride ini. Setiap wahana ada semacam tantangan yang dapat membahayakan pemainnya, tantangannya adalah tersambar oleh listrik yang malang melintang di hampir tiap track nya.

Jetpack Joyride
Collossatron, adalah roller coaster ular. Di Collossatron ini kamu akan merasakan roller coaster tanpa lintasan yang biasanya melekat pada roda kereta itu. Wahana yang kamu naiki akan maju dan naik turun seperti pergerakan ular, makanya diberi nama roller coaster ular. Hindari listrik dan pengganggu lain dalam perjalanan si Joy ini.

Wahana lainnya adalah dino lompat. Joy akan menaiki semacam dino saurus lucu dan dapat melompat-lompat. Hati-hati, listrik penghambat akan menjadi bergerak karena perjalananmu semakin jauh dan mencapai level tinggi. Kemudian ada lagi wahana air, baik kapal selam maupun kapal speed boat. Selesaikan semua wahana yang ada dan kantongi sebanyak mungkin duitnya.

Jetpack Joyride
Jetpack Joyride
Jetpack Joyride

obb data Jetpack Joyride (jika diperlukan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar