Senin, 16 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax Z Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Z - Keperluan orang-orang dengan piranti smartphone yang mempunyai aspek komplit serta kekuatan mumpuni makin tinggi. Kecuali itu mutu produk juga jadi perhatian pengguna ponsel pintar. Untuk hal itu Smartfren berkelanjutan meluncurkan produk ponsel pintar bermutu tinggi yang mempunyai kegunaan serta aspek yang komplit.

Nah, di penghujung tahun 2015, Smartfren memperkenalkan ponsel pintar yang amat istimewa, yakni Andromax Z. Smartphone ini mengusung fitur-fitur mutakhir teranyar yang membuatnya jadi produk andalan Smartfren tahun itu. Untuk produk yang lebih baru, Anda bisa melihat Smartfren Andromax U3 atau Andromax C2.

Handphone ini mempunyai profil body tipis nan kompak, ketebalannya cuma 8.9 mm. Balutan material body-nya bermutu sehingga makin menonjolkan nuansa eksklusif Andromax Z. Di bagian depan, ada layar sentuh 5.5 inci yang dapat menghadirkan 16 juta warna dalam resolusi HD 720p (1280 x 720 pixel). Layar Andromax Z dilengkapi dengan teknologi IPS yang bikin penampilan gambarnya tampak terang dari beragam pojok.

Smartfren Andromax Z mempunyai kekuatan mengagumkan dalam soal kemampuan kerja. Ini diperlihatkan dengan hadirnya prosesor Quad Core 1.5 GHz MT6589E+VIA CBP 8. 2D. Prosesor ini pun ditunjang oleh memori RAM 1 GB serta kartu grafis PowerVR SGX 544 untuk mendatangkan kemampuan kerja yang cepat serta stabil. Bermacam kegiatan mobile bisa berfungsi dengan lancar di Andromax Z, bahkan juga untuk memainkan game 3D serta memutar video beresolusi tinggi, smartphone ini bisa bekerja optimal.

Smartfren Andromax Z
Smartfren Andromax Z

Untuk mendukung tugas system operasi Android 4.2 Jelly Bean, Smartfren Andromax dibekali teknologi CDMA EVDO Rev A serta GSM EDGE yang bisa menghubungkan ke internet dengan cepat. Kecuali internet, aspek dual mode ini pun telah menunjang tugas dual active mode hingga Anda bisa sekaligus memakai dua kartu. Untuk berkomunikasi dengan piranti lain, Andromax Z dibekali aspek Bluetooth serta USB. Anda pun bisa menghubungkan Andromax Z dengan TV yang telah menunjang Wireless Display atau Miracast adapter ke HDMI enable TV. Penampilan di layar handphone juga bakal tertampil di TV dengan gampang.

Andromax Z ini pun mempunyai aspek kamera mumpuni yang beresolusi 8 MP serta dapat merekam video bermutu HD. Di bagian depan pula ada kamera 2 MP untuk memphoto serta merekam video. Andromax Z juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus yang dapat menghadirkan nada surround digital. Bermain game, mendengarkan musik ataupun melihat video jadi lebih seru dengan audio yang memiliki kualitas.

Masalah daya tampung tidak usah cemas, Smartfren Andromax Z yang dibanderol dengan harga Rp 2.675.000 ini mempunyai ruangan memori sebesar 8 GB serta bisa diperbesar dengan kartu memori microSD sampai 32 GB.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Harga BaruRp. 2,675,000.00
Harga SecondRp. 1,950,000.00
NetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inchi (1280 x 720 piksel)
Ukuran/Berat155 x 76.5 x 8.9mm / -
InternalInternal 8 GB, 1GB RAM, MicroSD up to 32GB
Data 3GEVDO Rev. A up to 3.6 Mbps, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothBluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
Kamera Primer8 MP (3200 x 2400 piksel), autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2 MP, Video call, Video chat
BateraiTipe Li-Ion 2500 mAh
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUprosesor quad-core 1.5 GHz MT6589E, grafis PowerVR SGX 544
Multiple SIMDual SIM CDMA-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
PerpesananSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur AudioVibration, MP3 WAV Ringtones- Dolby Digital Plus, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Fitur LainGoogle Play Store, Gmail, Google Maps, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Smartfren Andromax Z memang sudah lama diproduksi, namun karena spesifikasinya yang bagus dan harganya yang relatif murah ponsel masih terus dicari hingga saat ini. Sebagai smartphone dengan harga 2 jutaan, Andromax Z cukup layak dijadikan andalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar