Selasa, 17 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax C 2015 dan Spesifikasinya

Smartfren Andromax C memakai material plastik yang umum dipakai. Walau demikian, bodinya tak berkesan ringkih saat digenggam. Sisi depannya berlapis bahan gloosy. Penentuan bahan gloosy pasti mempunyai segi plus serta minus. Di satu segi bahan gloosy bikin penampilan handphone ini tampak lebih kinclong, namun imbasnya sidik jari jadi lebih gampang menempel, hingga ponsel itu gampang tampak kusam. Lepas dari persoalan itu, pada umumnya tampilan smartphone ini terbilang menarik.

Desain smartphone ini terlihat demikian seimbang. Ukuran bodinya yang seimbang amat dirasakan waktu handphone ini ada dalam genggaman. Kecuali nyaman waktu digenggam, bahan doff yang melapisi bodi belakang bikin Smartfren Andromax C tak gampang tergelincir dari genggaman. Andromax C mempunyai dimensi berukuran 125 x 65 x 13 mm serta berat 124 gram.

Sebagai ponsel pintar keluaran Smartfren, Andromax C pasti muncul dengan jaringan CDMA. Menurut spesifikasi, jenis jaringan seluler yang dipakai handphone ini ialah CDMA 2000-1X EVDO Rev A. Ada sedikit surprise yang didapatkan Andromax C dari sisi jaringan. Handphone ini menyuguhkan dua slot SIM di mana satunya dapat menunjang jaringan GSM. Fakta itu membuat ponsel pintar ini masuk dalam kelompok hybrid. Jaringan CDMA dan GSM-nya dapat jalan berbarengan (dual mode serta dual on).

Smartfren Andromax C
Smartfren Andromax C

Menu multimedia smartphone ini tergolong komplit. Dari sisi menu pengabadian gambar, kamera dengan sensor lensa 2 MP jadi andalan Andromax C. Sensor kameranya itu tergolong standard. Kamera kepunyaan Andromax C dapat dipakai untuk merekam video, yakinkan Anda telah membenamkan memori eksternal karena menu itu baru bekerja bila memperoleh tambahan memori.. Untuk hiburan audio, ada pemutar musik standard bawaan Android. Sarana FM radio meningkatkan kelengkapan menu musik di handphone ini.

Ponsel pintar ini pula dijejali aplikasi yang telah terpasang secara langsung salah satunya You Tube, Gudang Musik, Mig33, PicMix, Viki, dan aplikasi VMS. Bila itu di rasa tak cukup, Anda tinggal berburu beragam aplikasi menarik yang gratisan di Play Store atau toko aplikasi bawaan Smartfren.

Untuk mendukung seluruh performanya, Smartfren Andromax C yang dipasarkan dengan harga Rp 700 ribuan ini telah dipersenjatai dengan prosesor dual core pada bagian dapur pacunya. Prosesor itu memiliki kecepatan sampai 1 GHz. Kemampuan kerja prosesor disokong dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C


Harga BaruRp. 700,000.00
Harga BekasRp. 500,000.00
JaringanCDMA 800/1900 , GSM 900/1800/1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
Tipe LayarIPS-LCD High Quality Screen
Ukuran Layar4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
MemoriInternal 4 GB, 512 MB RAM
Data 3GEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KameraBelakang 2 MP
BateraiTipe Li-Ion 1420 mAh battery
OSAndroid OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPUQualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7
GrafisGPU Adreno 203
Multiple SIMDual Mode (CDMA-GSM)
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Fitur TambahanStereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail

Harga HP Smartfren Andromax C memang dibanderol dengan cukup murah, bahkan tidak mencapai Rp 1 jutaan. Namun tentunya harga berbanding lurus dengan kualitas. Jika dibandingkan dengan Smartfren Andromax T yang harganya sekitar 1,7 jutaan saja sudah kalah jauh. Karena itu, ponsel ini dikhususkan untuk para pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar