Selasa, 17 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2 Terbaru 2015

Harga HP Smartfren Andromax C2 - Merilis 4 varian ponsel sekaligus pada satu peluncuran, telah jadi hal yang lumrah untuk Smartfren sebab mereka benar-benar dikenal sebagai vendor yang demikian gencar meluncurkan produk baru. Diluncurkan berbarengan dengan Smartfren Andromax G2 serta Andromax i3, adalah Andromax C2, generasi teranyar dari Smartfren Andromax C yang siap memuaskan keperluan penggemar Android di Indonesia.

Smartfren Andromax C2 merupakan nama yang diberikan pada ponsel pintar Andromax bebanderol murah ini. Berlangsung penambahan spesifikasi yang cukup penting dari generasi pertama ke generasi teranyar. Baik komponen perangkat keras ataupun perangkat lunak telah ditingkatkan untuk hasil yang maksimal.

Smartfren Andromax C2 merupakan satu diantara ponsel Android murah dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Ponsel ini tentu saja dikhususkan untuk kelas low entry. Pada kelas ini Smartfren menjagokan 2 gadget anyarnya yakni Andromax G2 serta Andromax C2. Meskipun Harga Andromax C2 lebih murah, tetapi untuk spesifikasi yang digunakannya telah amat memuaskan. Dalam soal peforma pun ponsel ini dapat nampak dengan amat baik.

Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2

Memakai CPU Dual Core dengan Clock 1.2 GHz dari Snapdragon, telah pasti peforma Andromax C2 ini dapat tampak cukup gahar, terutama RAM sebesar 512 MB yang digabungkan dengan GPU Adreno 302, dapat tampak apik dalam menjalakan bermacam aplikasi, tergolong game-game bermutu HD.

Dari sisi media penyimpanan data, telah ada memori internal yang memiliki ukuran 4 GB yang dapat diekspansi dengan slot MicroSD hingga berkapasitas optimal 32 GB. Tetapi tidak ada peningkatan pada bidang layar, sebab tetap memakai layar yang memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA, 480X800pixel, tidak ada sentuhan panel berteknologi IPS LCD.

Jika menengok ke belakang, Smartfren Andromax C generasi pertama mempunyai layar yang cukup impresif, serta telah pasti hal yang sama pun terdapat pada Smartfren Andromax C2. Handphone ini pun telah ditunjang Android Jelly Bean versi 4.3 dengan aspek Dolby Digital untuk menambah mutu nada yang di hasilaknnya.

Harga Smartfren Andromax C2 yang dibanderol amat murah, membuat smartphone ini tidak mempunyai kamera depan seperti smartphone Smartfren yang lain. Anda mesti senang dengan kamera berlensa 3 megapiksel pada kamera belakang, serta tidak dilengkapi LED Flash ataupun Autofocus.

Dari sisi konektivitas, Smartfren Andromax C2 mempunyai fitur Dual SIM CDMA-GSM. Kecepatan internet yang dipunyai smartphone ini hanya EVDO Rev. A dengan pilihan jaringan GSM cuma sekadar EDGE. Untuk konekvitas pendukung telah ada Wifi, Bluetooth serta MicroUSB.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2


Harga BaruRp. 650,000.00
NetworkCDMA 800/1900 GSM 850/900/1800/1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
Tipe LayarTFT LCD, capacitive touchscreen (multi-touch)
Ukuran Layar480 x 800 pixels, 4.0 inches Multitouch
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPUSnapdragon Dual Core 1.2GHz Processor Cortex A7, GPU Adreno 302
MemoriInternal 4 GB storage, 512MB RAM, microSD up to 32 GB
KameraPrimer 3 MP, Video Record
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektifitasBluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
Data3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, EDGE, GPRS
Multiple SIMDual SIM CDMA - GSM
Audio FiturVibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
PerpesananSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BateraiTipe Li-Ion 1500 mAh battery
Fitur LainJava MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

Tidak butuh dana besar untuk memperoleh smartphone Dual Core ini, Anda cuma butuh merogoh kocek sebesar Rp 650.000 guna memiliki Smartfren Andromax C2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar