Selasa, 17 Februari 2015

Harga HP Smartfren Andromax T 2015 dan Spesifikasinya

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T - Melanjutkan kesuksesan seri Andromax, Smartfren kembali merilis smartphone Android terbarunya Andromax T. Operator CDMA tersebut menggandeng produsen Innos asal China untuk memproduksi ponsel yang pintar dan terjangkau ini.

Design ponsel pintar ini tampak agak beda dengan pendahulunya, Smartfren Andromax U atau Andromax U2. Kesan pertama yang diberikannya cukup baik, walau ukurannya lebih kecil. Smartpone ini tampak menawan dengan balutan bahan plastik berwarna hitam pada badannya. Handphone pandai ini jadi cocok dalam genggaman tangan serta nyaman dibawa selaku pelengkap kegiatan untuk pemakainya karena bodinya yang tidak tebal dengan ketebalan cuma 7,8 mm.

Andromax T dilengkapi dual kamera dengan kekuatan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP diserta LED Flash. Untuk ponsel dengan harga satu jutaan, kualitas kamera cukup bagus dan tajam dan reproduksi warna yang natural. Kamera juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimumnya adalah 1280 x 720 piksel (HD).

Smartfren Andromax T
Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T memiliki bentang layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel atau memiliki kualitas high definition dengan kedalaman warna pada layarnya itu juga mencapai 240 ppi. Ditambah dukungan panel berteknologi IPS (In Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) LCD, smartphone ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang tajam.

Seperti seri Andromax lainnya, ponsel ini juga dibekali dnegan dua kartu dari jalur yang berbeda. Slot utama untuk diisi kartu CDMA dengan dukungan EVDO Rev A dan slot kedua untuk diisi kartu GSM yang hanya didukung dengan jaringan GPRS. Koneksi EVDO Rev A diklaim mampu mengunduh dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps. Pengguna memiliki keleluasaan untuk akses internet, baik melalui browser yang disediakan (Android browser dan Chrome) maupun beragam aplikasi yang ada.

Urusan multimedia tak luput dari perhatian Smartfren. Kualitas audio dan visualnya tergolong biasa-biasa saja, tetapi operator ini dengan cerdik menyediakan aplikasi Gudang Musik yang menjual konten lagu-lagu sebagai alternatif sumber revenue. Melon menjadi penyedia layanan untuk konten musik. Lagu-lagu dari berbagai genre bisa dinikmati melalui layanan ini. Tentu saja tidak gratis, tetapi tarif yang dibebankan cukup terjangkau.

Di balik desainnya yang tipis dan trendy, Andromax T dilengkapi dapur pacu berisikan prosesor Qualcomm Snapdragom MSM8625 quad core ARM Cortex-A5 yang memiliki kecepatan clock 1,2 GHz dan dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan didukung oleh Adreno 203 pada pengolah grafisnya. Dengan sumber tenaga itu, smartphone Andromax T ini memiliki kinerja yang bagus.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T

Harga BaruRp. 1,700,000.00
Harga SecondRp. 1,450,000.00
NetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.3” IPS + OGS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Fitur AudioVibratiion, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
MemoriInternal 4 GB storage, 1 GB RAM, MicroSD up to 32 GB
Data 3GEVDO Rev. A up to 3.6 Mbps, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektifitasBluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
Kamera Primer8 MP, 3200x2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Kamera Depan2 MP, Video call, Video chat
BateraiTipe Li-Ion 1600 Mah
OSAndroid OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPUQualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, GPU Adreno 203
PerpesananSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Multiple SIMDual SIM CDMA-GSM
Fitur LainGoogle Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Untuk menyokong segala aktivitas pengguna dalam memakai Andromax T disertakan baterai berkapasitas 1.600 mAh. Sebenarnya tergolong kecil untuk smartphone era sekarang ini yang fiturnya sedemikian melimpah. Sehingga pengguna relatif lebih suka memakainya untuk terus terhubung dengan dunia maya melalui berbagai aplikasi yang ada. Digunakan untuk menelepon, baterai smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan ini sanggup bertahan 5 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar