Selasa, 17 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi New Smartfren Andromax V 2015

Smartfren New Andromax V merupakan smartphone teranyar yang dikeuarkan oleh vendor ponsel pintar populer di Indonesia ini yaitu smartfren. Pada awal mulanya sudah dikeluarkan terlebih dulu Smartfren Andromax U3 yang mana dibanderol nyaris sama dengan handphone teranyar ini yang selisihnya lebih kurang Rp 100 ribuan. Handphone ini bila dipandang dari sisi design amat elegan, sebab design yang dipakaikan ke gadget ini seperti handphone kelas tinggi yang memakai layar 5 inci.

Spesifikasi New Smartfren Andromax V memakai dapur pacu yang cukup tinggi. Harga yang ditawarkan cukup murah, prosesor yang dipakai untuk meningkatkan kemampuan kerja handphone itu memakai MTK Quad Core berkecepatan 1,2 GHz untuk meningkatkan system operasi Android 4.2 Jelly Bean. Kecuali itu, mutu grafisnya pun cukup bagus sebab memakai PowerVR SGX544. Jika smartphone ini ada yang mengatakan lemot atau kurang optimal kemampuannya sangat belum tahu mutu teknologinya lantaran ada memori RAM 1GB yang bakal menolong kemampuannya.

Memori yang terdapat pada smartphone ini untuk memori internalnya disematkan memori berkapasitas 8GB yang mana nantinya bakal dipakai lagi dengan pemakaian systemnya yaitu penyimpanan data sistem operasi Androidnya. Karenanya smartfren menyajikan memori eksternal sampai 32GB pada perangkat ini. Hingga jika hendak menaruh data lebih lagi bisa ditaruh di memori eksternalnya.

New Smartfren Andromax V
New Smartfren Andromax V

Keunggulan New Smartfren Andromax V ini ada di bagian prosesornya yaitu Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Kecuali itu GPU-nya menggunakan PowerVR SGX544. Sementara itu terdapat juga kamera yang ditanamkan di bagian belakang dan depan.

Kamera utama sebesar 8 megapiksel menempati bagian belakang yang dilengkapi dengan autofokus, LED flash, Continuous shot 99 frame, serta dapat dipakai untuk merekam video. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi 2 megapiksel.

Terdapat beberapa fitur yang sudah dibenamkan pada ponsel keluaran Smartfren ini diantaranya GPS, MP3, MP4, Video Call, MAPS, E-mail, EVDO Rev. A up to 3. 1 Mbps, Radio serta YouTube, Google Talk, dan ada banyak lagi yang di menawarkan serta di berikanlah.

Smartfren meluncurkan New Andromax V ini dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 1.900.000, sebab prosesor serta GPU yang dipakai telah terhitung produk kelas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar