Minggu, 29 Maret 2015

Line Ranger 2.0.6 APK

game line rangerAkhirnya datang juga sebuah game pertarungan LINE dengan karakter-karakter LINE itu sendiri, sebuah game yang cukup mudah dan tergolong menyenangkan dengan karakter lucu dan menggemaskan. Siapa sajakah mereka? Cari tau sendiri dehh.

Line Rangers Sally, seorang gadis cantik yang telah diculik oleh pasukan alian. Untuk menyelamatkan Sally, teman-teman Line harus menolongnya menjadi seorang Ranger. Ayo jadilah ranger yang menyelamatkan Sally.

Cute (Cute adalah nama), merupakan seorang karakter yang sepenuhnya baru dan berbeda, serta termasuk dalam teman Line yang belum kamu lihat sebelumnya. Selain dia, banyak karakter baru yang ditambahkan dalam Line. Cute kecil dan lebih dari 150 tipe karakter baru siap berubah menjadi Ranger untuk menyelamatkan Sally.

Level-up system, kirimkan LINE karater untuk bertarung atau mengkombinasi mereka untuk menambah level mereka. Ayo buat kuat karaktermu dengan menaikkan levelnya. Bermainah dengan teman-temanmu dalam Line. Ketika pertarungan terasa sulit, ajak temanmu untuk menolongmu. Kamu dapat mengajak teman-temanmu untuk memenangkan pertarungan-pertarungan yang sulit.

Oh ya, dalam game Line Ranger ini kamu membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, so pastikan koneksi internetmu baik dan tidak putus-putus, biar kamu mainnya puas dan tidak jengkel dengan sendirinya.

game line ranger apk

download line ranger

download game line ranger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar