Selasa, 24 Maret 2015

Game Where's My Water 2 APK

Apakah kamu sudah siap bergabung dengan Swampy, Allie dan Cranky dalam petualangan seru berikutnya? Sebuah sekuel game puzzle yang datangnya dari DIsney telah hadir. Where's My Water 2 diluncurkan dengan tiga brand lokasi baru yang lengkap dengan shower, toko sabun, dan pantai.

Yang terbaik ari itu semua, game puzzle ini gratis kamu unduh dan mainkan di handphone android kamu. Bersih badan yang kotor, dan gunakan air yang segar, air-nya berwarna ungu? what.. ungu? iya ungu dan bantulah Swampy dan teman-temannya.

Mainkan lebih dari 100 level dan tantangan dengan gameplay yang baru. Dilengkapi dengan "Challange Mode", mode tantangan untuk mengulang level-level yang terdapat bonus didalamnya dan belum kamu ambil. Burulah bebek secepat yang bisa kamu lakukan di "Duck Rush" level. Dapatkan pengalaman menarik di tiap-tiap karakter. Lengkapi semua koleksi penghargaan dan dapatkan thema bebek imut seperti gladiator-duckie, astronaut-duckie, hula-duckie dan banyak lainnya.

Jika kamu mengalami kesulitan di suatu level, jangan khawatir, ada petunjuk atau klue yang siap membantu kamu. Ayo segera unduh dan install game Where's My Water ini, support untuk hp android versi 2.3 atau di atasnya.

game where's my water

download where's my water

download game where's my water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar