Kamis, 26 Maret 2015

Deer Hunter 2015 APK - Game Berburu Rusa

Kembalilah ke dalam hutan yang lebat dan mainkan simulasi keren di Androidmu. Kita akan travelling ke Amerika Pasifik sebelah barat laut untuk berkunjung ke sebuah savana tengah hutan, tepatnya pada film 'Epic Journey', untuk berburu binatang buruan paling eksotik di dunia.  Gunakan teknik tembakan terbaik dan visualkan dalam sebuah simulasi keren Deer Hunter 2015.

Tapi jika kamu lebih dalam mengamati, kagak hanya 'deer' alias rusa saja yang ada dalam game Deer Hunter ini, memang iya, binatang utama yang kamu buru adalah si rusa ini, tapi kalau ngomong-ngomong spesies binatang di game ini, hufftt.. lebih dari 100 ekor spesies di sini. Kagak percaya? Buktiin sendiri saja. Hindari binatang buas predator seperti beruang, srigala dan cheeta, kalau bisa kamu jauh-jauh dan kagak usah deket-deket dengan mereka.

Jangan lupa untuk mengupgrade senjata berburumu. Upgrade pula item yang ada. Rasakan sensasi dan efek 3D yang berbeda ketika kamu habis mengupgrade senjata tembakmu. Koleksi semua trophi dan dapatkan skor paling tinggi, terus kamu juga bisa share skor terbaikmu di forum yang ada.

Ok, saya simpulkan sekali lagi, Deer Haunter 2015 merupakan game simulasi 3D yang berjalan di hp android versi 3.0 ke atas, terus didalamnya kamu bertugas sebagai seorang pemburu rusa. Selain ada rusa, ada juga binatang binatang lain, berhati-hatilah dengan binantang ke buas dan liar. Di Game Deer Hunter ini, kamu akan bermain di berbagai suasana, iklim, cuaca. Angkat senjatamu dan bidik rusa yang berada di depanmu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar