Minggu, 22 Maret 2015

Crossy Road APK

Karakter China ada di game ini. Fortune Chicken atau disebut juga ayam keberuntungan sekarang bisa kamu mainkan di hp-mu dengan gratis. Bermainlah dengan Xi dan Cai Shen. Kamu bisa memainkan game ini hanya dua menit saja, atau dua jam, atau seberapa singkatpun kamu inginkan, tapi awas ketagihan bermain sampai berjam-jam. Game android ini sungguh menyenangkan, namun terkadang membuatmu frustasi, karena kita akan bermain engan Polygon.

Kenapa seekor ayam harus menyebrang jalan? Mengapa harus ada burung merpati yang harus meninggalkannya? Mengapa harus ada penculikan sample 115 ekor sapi? Mengapa kuda-kuda memakan semua permen? Sebuah pertanyaan aneh dan konyol yang kaga mungkin bisa kamu jawab. Temukan semua jawabannya hanya di game Crossy Road.

Koleksi 70 gaya dan karakter pop art yang menginspirasi. Sebrangi jalan-jalan raya, rel kereta api dan sungai, semoga kamu selamat sampai di tujuan. Hindari semua yang menghalangi perjalanan menyebrangmu di sepanjang Candy Wonderland dengna Android Robot yang berbentuk binatang lucu-lucu. Game ini sangat simple, nyata, dan terkesan sangat inovatif, plus gratis untuk dimainkan.

Game ini minimal harus diinstall pada OS Android versi 2.3 ke atas. Dengan size yang hanya sebesar 30 Mb saja, saya yakin akan dapat dimainkan dengan nyaman di handphone kesayanganmu. Game Crossy Road ini pernah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi diantaranya Best of 2015 Touch Arcade, Best of 2015 - Mobile VentureBeat dan Best of 2015 Mobile - GSMArena. Bagus kan? Makanya ayo segera unduh saja.

crossy road apk

download crossy road apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar