Senin, 30 Maret 2015

Doodle Army 2: Mini Militia

Doodle Army 2 Mini MilitiaMengabil pelajaran dari game multiplayer combat yang support dimainkan hingga 6 pemain online sekaligus, lahirlah game ini. Kereta dengan super besar dan melesat dengan cepat akan mengasah skill dalam offline training. Ada mode Co-op serta survival dalam game Doodle Army 2 ini. Tembak dengan banyak tipe senjata yang bisa kamu gunakan, ada snipper, shotgun dan flamethrower.

Dengan feature bahan peledak, berhati-hatilah. Gunakan kontrol secekatan mungkin, bukalah peta dunia untuk menuncurkan roket perang dari arah vertikal. Zoom control, serangan brutal dan gunakan kemampuan dual battle-mu dengan senjata-senjata mematikan tersebut.

Bermainlah secara team selama bertarung, dengan begini akan jauh lebih mudah dan akan menambah efek lucu pada game ini. Jangan dibayangkan lhoo kalo game ini sadis dan kejam, Doodle Army merupakan game hp yang lucu dan kelihatannya saja jahat.

Mainkan game ini secara gratis, jika kamu punya banyak uang, kamu bisa membeli versi yang Pro, dengan full akses, misalnya kamu bisa memodifikasi avatar karaktermu, senjata online seperti roket peluncur, sniper rifle, laser, saw gun dan masih banyak lainnya.

 game Doodle Army 2 Mini Militia

download Doodle Army 2 Mini Militia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar