Rabu, 18 Maret 2015

Harga dan Spesifikasi IMO S79 Explorer Terbaru 2015

IMO sebagai salah satu vendor lokal, kembali meluncurkan smartphone dual SIM dengan harga yang cukup murah beberapa waktu yang lalu. Smartphone itu ialah IMO S79 Explorer yang saat ini telah beredar di pasaran. Handphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni, tetapi mempunyai harga yang cukup murah.

Bentuk (Design) – Handphone ini terhitung handset yang cukup mungil. Dengan layar cuma 3.5 inci serta resolusi cuma 320 x 480 pixel saja. Kecuali itu, handphone ini memkai material plastik solid dengan finishing yang mengkilat, hingga menggoda mata yang melihat berkeinginan untuk membelinya. Tetapi sayangnya handphone ini cuma mendukung warna sejumlah 256 .000 macam warna saja.

IMO S79 Explorer
IMO S79 Explorer

Sistem Operasi & Performa – Untuk masalah performa, IMO S79 Explorer mempunyai prosesor single core MTK6575 Cortex A9 yang mempunyai kecepatan sampai 1 GHz. Tak terlampau jelek untuk handphone di bawah 1 jutaan. Dilengkapi pula dengan RAM sebesar 512 MB di bidang kinerja, serta tidak lupa pula IMO menyematkan Android 2.3.6 Gingerbread sebagai sistem operasi perangkatnya. Dengan kombinasi ini, smartphone ini mempunyai performa yang cukup tangguh. Bahkan juga dapat diadu dengan handphone sekelas Samsung Galaxy Young yang notabene-nya mempunyai harga lebih tinggi, tetapi spesifikasinya lebih rendah.

Konektivitas & Jaringan – Untuk masalah konektivitas, IMO telah menyematkan aspek dual SIM GSM GSM pada IMO S79 Explorer ini. Tetapi sayangnya yang menunjang koneksi 3G HSDPA hanya SIM 1 saja. Pula dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat Anda pakai di area hotspot. Pula ada konektivitas lain seperti Bluetooth dan microUSB.

Kamera – IMO S79 Explorer mempunyai kamera 2 MP yang disematkan di belakang sebagai kamera utama. Cukup sesuai jika kita melihat harga yang telah ditawarkan oleh IMO. Di depan, ada pula kamera sekelas 0.3MP (VGA) yang bisa Anda gunakan untuk melakukan videocall atau videochatt.

Harga IMO Explorer S79 - Untuk urusan harga, IMO mematok dengan harga Rp. 800.000-an saja. Dapat jadi alternatif Anda bila hendak mempunyai handset Android dengan harga yang murah meriah. Kecuali itu, handphone ini pun mempunyai spesifikasi yang tak terlampau jelek.

Untuk mengetahui update harga terbaru, silahkan lihat daftar harga HP IMO untuk periode bulan Maret 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar