Senin, 23 Maret 2015

BomberSquad APK

Kamu akan mendengar suara dentuman keras dalam game ini, karena kita akan bermain dengan bom. Bersiap-siaplah memegang dan melepas pin granat bom kamu, dan meledakkan musuh-musuhmu. Gerakkan jemarimu dengan lincah, karena kalau salah, mungkin bom itu akan meledakkan dirimu sendiri. Berbahaya sekali.

Kita akan berada di Land Mines, arena dimana kita akan bermain BomberSquad ini. Memang ini terlihat kejam dan berbahaya, tapi saat kamu memainkan game android yang satu ini, kamu akan menemukan lebih banyak hal-hal lucu, misalnya, karakter yang berlari dengan imutnya, saat terpental tinggi, ekpresi meledak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya bom hitam klasik, ada juga ice bom, TNT, dan banyak varian bom atau bahan peledak lainnya. Game BomberSquad ini support dan bisa dimainkan hingga 8 pemain sekaligus. Dilengkapi minigames seru dan tidak kalah heboh dengan game utamanya, misalnya saja mini soccer bomb, so kamu bakal main soccer dengan memakai bom, kebayang kagak? Ckk..ck..ck.. Selain itu kamu juga bisa mengkostumisasi map (peta permainan), time (waktu bermain), karakter pemain, warna karakter pemain, pokoknya seru dan asyik sekali.

Buruan download dan mainkan game BomberSquad ini di handphonemu. Oh ya, sayangnya game ini hanya bisa dimainkan di versi Android 4.0 ke atas, cukup tinggi memang, karena game ini sudah 3D dan grafisnya luar biasa detailnya.

bombersquad apk

game bombersquad

download game bombersquad apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar