Senin, 26 Januari 2015

Harga Cyrus One TV dan Spesifikasi Terbaru 2015

Cyrus OneTV merupakan smartphone yang mengandalkan fitur TV Analog sebagai fitur unggulan. Salah satu yang patut diacungi jempol adalah kita bisa merekam siaran televisi favorit kita melalui smartphone ini. Harganya pun cukup murah, yakni sekitar 1,9 jutaan.

Bila dibandingkan dengan Cyrus Cerry, smartphone ini memiliki dimensi yang lebih kecil. Dari layarnya saja ponsel ini hanya dibekali layar LCD seluas 4.3 inci. Tampilannya pun cukup jernih dan tajam namun kurang menggigit.

Cyrus One TV dibekali memori internal sebesar 4GB dengan slot memori eksternal yang bisa diperbesar hingga 32GB. Sementara di sektor kamera, smartphone ini dibekali lensa berkekuatan 5 Megapixel untuk kamera utama dan 0.3 Megapixel untuk kamera depan.

Hadir dengan mengusung OS Android Ice Cream Sandwich, pihak vendor membekalinya dengan prosesor Marvell 1 GHz Cortex A8. Termasuk jadul untuk ukuran smartphone masa kini.

Seperti terlihat dari namanya, Cyrus One TV, ponsel pintar ini memang dikhususkan bagi Anda yang ingin dapat menonton siaran televisi dalam sebuah perangkat mobile. Yup, ponsel ini memiliki fitur TV analog dan bisa merekam siaran TV.

Cyrus OneTV
Spesifikasi Lengkap Cyrus One TV:

Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor Marvell 1 GHz Cortex A8
GPS Ada
Call Ada
SMS Ada
SIM Ada
Warna Hitam
Garansi 2 Tahun
Dimensi 123 x 67 x 12 mm
Berat N/A
Tipe Layar LCD
Ukuran Layar 4.3"
Multitouch Ada
SpeakerLuar Ada
3.5mm jack Ada
Format Audio MP3
Memori Internal 4 GB
Memori External Support sampai 32 GB
WiFi Ada
HDMI Tidak
USB Micro USB
Lainnya Bluetooth
Kamera Depan 0.3 MP
Kamera Belakang 5 MP
Video Ada
Fitur Lampu Flash, Auto focus
Fitur Lain Berbagi Internet Sampai 5 User, TV Analog + Rekam, Foto Tampilan Layar, Bisa Baca USB Data
Kapasitas Baterai1500 Mah

Harga HP Cyrus One TV
  • Harga Baru : Rp. 800,000.00
  • Harga Second : Rp. 600,000.00

Fitur TV analog yang diusung Cyrus One TV ini bisa jadi magnet bagi para konsumen untuk meliriknya. Terlebih lagi smartphone ini dibanderol dengan harga sangat murah, dibawah 1 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar