Kamis, 29 Januari 2015

Finger vs Guns

Pernah lihat video stickman melawan pembuatnya? Si stickman yang dibuat itu ternyata bisa berpikir dan bergerak sendiri, mengajak si pembuatnya (manusia) untuk bertarung. Artinya, karakter yang ada di dalam komputer bisa secara langsung melakukan kontak peperangan di dalam computer yang sedang dijalankan. Hampir seperti game Finger vs guns ini.

Karakter game di dalam android anda benar-benar marah dan ingin sekali menghajar jari yang anda pakai untuk mengoperasikan gadget anda. Kenapa bisa marah gitu, karena anda yang memulainya. Saat dia bersantai, bekal makanannya kamu hancurkan memakai jari, dari situlah peperangan mulai memanas. Lalu bagaimana anda melakukan kontak dengan karakter yang ada di dalam sana?

Yang pasti dia akan terus berupaya menghajar jari anda, sampai-sampai dia memanggil kawan-kawannya dan berperang memakai senjata. Anda juga hrus balik melawan, banting ke kanan ke kiri sampai terpental-pental dan hancur. Walau jari kamu gak terasa apa-apa, tetep harus menghindari dari setiap serangan. Inilah permainannya, mau nyobain?

Finger vs Guns
Finger vs Guns
Finger vs Guns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar