Selasa, 21 Juli 2015

Harga dan Spesifikasi IMO S98 Champion

IMO sebagai pemain lokal yang cukup handal dalam berkompetisi di lingkungan gadget lokal meluncurkan IMO S98 Champion di awal tahun 2015 lalu. Ponsel pintar ini menyuguhkan layar besar 5 inci, yang menunjukkan telah layak dikatakan suatu phablet. Seperti handphone lokal pada umunya, IMO S98 Champion ini pun di banderol dengan harga yang amat murah. Seperti apa sajakah kehebatannya? Berikut ini mari simak penjelasan singkatnya.

Bila Anda cermati, bentuk atau design dari IMO S98 Champion ini serupa sekali dengan Samusng Galaxy S4. Yap, ponsel pintar ini sebenarnya mempunyai bentuk yang terkesan premium serta memiliki nuansa elegan, walau semua bodinya dibalut dengan bahan material plastik umum. Pas di bawah layar, ada tiga buah tombol kapasitif, yang masing - masing menuju Home, Back serta Recent Apps.

IMO membekali phablet S98 Champion ini dengan ukuran layar seluas 5 inci yang mempunyai resolusi FWVGA, yaitu 854 x 480 pixel. Mutu layarnya cukup baik, jernih serta mempunyai kekontrasan yang cukup baik dengan adanya sokongan panel layar IPS (In-Plane-Switching) yang tentunya telah diakui mutunya untuk mengatasi ponsel pintar low hingga medium entry.

IMO S98 Champion
Di segi performanya juga tak dapat dikira sepele, IMO S98 Champion telah bisa berkompetisi dengan ponsel pintar medium entry yang lain, tengok saja, ada chipset MediaTek MT6572 yang di dalamnya disematkan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2 GHz. Adapun piranti keras yang lainnya, ada RAM berkapasitas 512MB serta pengolah grafis dari Mali-400MP.

Tak ketinggalan dengan kameranya, IMO S98 Champion sudah dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 5 MP komplit dengan LED Flash. Di depan bodinya juga telah disediakan kamera beresolusi VGA buat Anda yang suka selfie.

Ponsel berdimensi 142 x 73 x 9,3 mm ini mempunyai memori internal 4 GB. Konektivitasnya juga cukup komplit dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA, WiFi, A-GPS, Bluetooth, serta port microUSB. By the way, ponsel ini pun telah didukung aspek Dual SIM.

Mengenai harga IMO S98 Champion, sekarang ini IMO mematoknya pada kisaran harga Rp. 1. 100.000 untuk harga barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar